Berkah UKM Saat JJC: Terima Kasih Pemkab Sumenep

JJC sumenep
UKM dibanjiri pembeli saat JJC di halaman Pemkab Sumenep, Ahad (28/8). (FOTO: Agus Wedi/MI)

maduraindepth.com – Jalan-jalan cerdas (JJC) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menjadi berkah bagi para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) setempat. Mereka berkesempatan memasarkan produknya di sejumlah gerai yang didirikan di halaman Pemkab setempat.

“Terima kasih Pemkab Sumenep yang telah peduli terhadap UKM di Sumenep, dan terima kasih telah melibatkan UKM kami di acara JJC ini, kata pelaku UKM binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumenep, Nur Fajiriyah, Ahad (28/8).

Di lokasi JJC yang dipusatkan di halaman Pemkab Sumenep, ia membuka gerai D’Best Croffile Crunch. Usaha kuliner ini dijalankan bersama suaminya, Rais (33), warga Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng.

Usahanya itu sudah berjalan selama tiga bulan. “D’Best Croffile Crunch merupakan jajanan kekinian yang juga menyediakan cendol khas Bandung dengan tampilan yang sangat menarik dan rasa yang penuh sensasional dalam setiap gigitan,” kata suami Fajiriyah, Rais.

Keduanya mengungkapkan, bisnisnya itu di samping menjadi salah satu ikhtiar mencari rezeki, juga untuk mengangkat perputaran ekonomi di Sumenep.

Beberapa produk yang dipasarkan meliputi Cendol Iboe, Strawbery Wippy Cream, Bluebery Cream, Coklat Kacang, Greentea Wippy Cream, Redvvelvet Wippy Cream, Creamy Oreo, Original, Choco Almond, Sosis Keju, Martabak Manis hingga Sause Bolognes dan Keju.

“Best seller kami adalah choco almond,” ucapnya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info