banner auto

Begini Penampakan Stadion Ahmad Yani Sumenep, Tuan Rumah Grup M Liga 3 Jatim 2023

Stadion ahmad yani sumenep kapasitas liga 3 jatim
Stadion Ahmad Yani, Sumenep. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Perhelatan kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 akan digelar di 14 stadion yang tersebar di 13 Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Salah satunya, Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumenep.

Stadion kebanggaan masyarakat Kota Keris ini akan digunakan untuk pertandingan babak penyisihan grup M. Grup ini akan mempertandingan empat klub di Madura, yakni Perssu Madura City, Persepam Pamekasan, Persesa Sampang, dan Perseba Bangkalan.

Seperti diketahui, Stadion Ahmad Yani Sumenep memiliki kapasitas sekitar 8.000 penonton. Terdiri dari tribun bagi penonton dengan kategori ekonomi dan VIP.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 Grup M, H Dharma Setiawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan segala hal yang dibutuhkan sebagai tuan rumah penyelenggara kompetisi. Termasuk berkoordinasi dengan semua tim yang akan berlaga di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.

“Juga tim keamanan sudah disiapkan. Segala persiapan yang dilakukan mengacu pada rekomendasi berdasarkan hasil assesment stadion dan kesiapan panpel untuk menyelenggarakan kompetisi Liga 3,” jelasnya.

Dia menegaskan, terdapat beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh semua pihak, mulai dari tim, pelaksana, hingga penonton. Seperti dilarang membuat kericuhan, membawa senjata tajam, dan berbagai aturan lainnya.

“Semua sudah tertuang di regulasi liga. Jadi kami harap semua pihak mematuhi aturan tersebut demi kelancaran penyelenggaraan kompetisi,” himbaunya. (*)

Baca juga:  Bukan Sembilan, Dua Orang Meninggal dan Belasan Luka Akibat Laka Lantas di Gapura

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto