Avanza Tabrak Sepeda Motor di Sampang, Korban Patah Tulang

0
166
Mobil Avanza ringsek setelah menabrak sepeda motor di Jl. Raya Taddan, Camplong, Sampang.

maduraindepth.com – Diduga sopir mengantuk, minibus jenis Avanza Nopol L 1810 IR oleng dan menabrak pengendara sepeda motor Nopol M 6256 XE. Kecelakaan ini terjadi di JL. Raya Taddan Kec. Camplong  Kab. Sampang, Kamis (2/5/2019) pagi, pukul 5.15 WIB

Avanza warna hitam yang dikemudikan Fathor Rosi (30) melaju kencang dari arah barat. Sementara dari arah berlawanan, ada pengendara sepeda motor yang dikendarai Abu Siri (40) dan membonceng Muklis (30).

Kemungkinan sopir Avanza mengantuk, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil oleng ke kanan. Sehingga menabrak sepeda motor yang dari arah timur.

Akibatnya, mobil Avanza dan sepeda motor tersebut ringsek. Sedangkan sopir Avanza dan pengendara roda dua mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Achmadi membenarkan bahwa pengendara Avanza, Fathor Rosi mengantuk saat mengemudi.

“Dengan kecepatan tinggi ia oleng ke kanan dan menabrak pengendara roda dua sehingga pengendara mengalami luka parah dan saat itu juga dilarikan ke Puskesmas Camplong,” terangnya, Kamis (2/5/2019).

Pengendara sepeda motor, Abbu Siri asal Desa Rombiya Timur Kecamatan, Ganding Kabupaten Sumenep, mengalami luka robek di bagian dahi. Sedangkan Muklis yang dibonceng mengalami patah terbuka bagian paha kanan.

Adapun pengendara Avanza Fathor Rosi asal Desa Bates Kecamatan Batu Marmar Kabupaten Pamekasan mengalami luka dan tidak sadarkan diri. Sementara rekannya, Hoirillah (19) dengan alamat yang sama mengalami patah tulang di bagian tangan kiri.

“Semua korban dilarikan ke Puskesmas Camplong,” tururnya.

Dia menyebutkan, dari kecelakaan ini kerugian materi ditaksir mencapai Rp 25 juta. “Kerugian material sekitar 25 juta rupiah,” singkatnya. (MH-mi)