Angin Kencang Melanda Bangkalan Madura, Tiang Listrik dan Pohon Roboh ke Jalan Raya

0
68
Tiang listrik menimpa kemdaraan yang terparkir di pinggir jalan. (Foto: ScreenShoot Video)

maduraindepth.com – Angin puting beliung melanda sebagian wilayah Bangkalan, Salah satu daerah Jalan Raya Tangkel, Kecamatan Burneh, Bangkalan. Angin yang melanda sekitar pukul 16.00 WIB itu mengakibatkan tiang listrik dan pohon tumbang ke jalan menyebabkan antrian panjang Senin (9/12/2019).

“Sedikitnya enam tiang listrik roboh kejalan dan sejumlah pohon tumbang,” terang Manajer PLN Ranting Bangkalan Pangky Yongkynata.

Akibatnya, para pengguna jalan macet dan menyebabkan antrian panjang lantaran petugas dari PLN dan BPBD, Polisi serta masyarakat membersihkan pohon dan tiang yang roboh. Selaian itu, Pangky Yongkynata juga meminta maaf untuk sementara aliran listrik juga terpaksa dipadamkan sementra.

Pemadaman itu dilakukan untuk pelanggan yang terdampak yakni di Kecamatan Tanah Merah, Galis, dan Geger. “Kami meminta maaf kepada warga yang mengalami pemadaman. Ini bencana alam diluar dugaan manusia,” katanya.

Hingga saat ini, pihaknya masih mencari solusi agar aliran listrik segera dapat dinikmati oleh warga dan tidak menganggu aktivitas warga malam ini. Selain tiang listrik pohon tungbang menimpa mubil dan warung di daerah pinggir jalan raya tangkel. (AR/AJ)