Abdullah Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Pamekasan

PKS Pamekasan
Abdullah disamping kanan. (FOTO: RUK/MI)

maduraindepth.com – Abdullah resmi terpilih menjadi ketua DPD PKS Kabupaten Pamekasan dalam Musyawarah Daerah (Musda ) V PKS Kabupaten Pamekasan yang berlangsung pada hari Senin, 28 Desember 2020 di Pamekasan.

Dalam acara berlangsung mengangkat tema ‘Bersama Melayani Rakyat Pamekasan’. Abdullah secara resmi akan memimpin DPD PKS Kabupaten Pamekasan periode 2020-2025 menggantikan Ketua DPD PKS Pamekasan sebelumnya di Ahmad Jailani.


Abdullah, selaku ketua terpilih bertekad kedepan akan meningkatkan jumlah kuantitas PKS di Kabupaten Pamekasan supaya dapat memaksimalkan pelayanan sosial, pendidikan, ekonomi dan pelayanan lainnya untuk masyarakat.

“Kami akan meningkatkan jumlah anggota PKS guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Peningkatan kuantitas dan upaya melayani masyarakat akan memberikan dampak positif bagi PKS sendiri. “Kita harapkan PKS betul-betul milik rakyat. Karena PKS milik rakyat maka rakyak akan membesarkan PKS,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengantarkan lima kader sebagai anggota DPRD Pamekasan periode 2019-2020. “Saya berharap kedepan PKS Pamekasan bisa mendapatkan sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Pamekasan,” tegasnya. (RUK/MH)