Menuju Pilkada Sumenep 2024, Dua Paslon Ambil Nomor Urut

Paslon nomor urut pilkada sumenep 2024
Pasangan Final (jas hitam) memperoleh nomor urut 01 dan Pasangan Faham (kemeja putih) memperoleh nomor urut 02 saat rapat pleno pengambilan nomor urut Paslon Pilkada Sumenep 2024 di Kantor KPU setempat, Senin (23/9). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Rapat pleno pengambilan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, telah digelar. Agenda tersebut, dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep pada Senin (23/9).

Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun ini, terdapat dua paslon yang mendaftar di Kota Keris. Sesuai hasil pengambilan nomor urut, Paslon Bupati Moh Ali Fikri dan Wakil Bupati Unais Ali Hisyam (Final) mendapatkan nomor urut 01. Sedangkan, Paslon Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dan Wakil Bupati Imam Hasyim memperoleh nomor urut 02.

banner 728x90

Moh Ali Fikri dari paslon nomor urut 01 mengungkapkan, strategi pemenangan akan dilakukan secara maksimal. Salah satunya, seperti pada tahap kampanye yang segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Mari kita isi masa kampanye dengan kegiatan-kegiatan yang sportif. Baik di media sosial, agar kita bisa menjaga harmoni bersama,” ungkapnya saat sambutan.

Sedangkan, Achmad Fauzi Wongsojudo dari paslon nomor urut 02 mengatakan, pilkada merupakan pesta demokrasi rakyat. Maka dari itu, harus terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

“Kami berharap, Pilkada Sumenep kali ini tetap berlangsung kondusif dan tanpa konflik,” ucapnya.

Ketua KPU Sumenep Nurus Syamsi menyampaikan, berbagai tahapan pelaksanaan pilkada 2024 sudah terlaksana dengan baik. Termasuk juga, salah satu tahapannya adalah pengambilan nomor urut bagi Paslon Bupati-Wabup Sumenep.

Baca juga:  Dapat Nomor Urut 01, Paslon Mandat Optimis Bawa Sampang Lebih Maju

“Hari ini, kita telah menetapkan nomor urut paslon di Pilkada Sumenep 2024. Semoga tahapan selanjutnya berjalan lancar,” tandasnya. (bus/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *