50 Komunitas Akan Ramaikan Hari Jadi HBC Chapter Madura

0
82
Panitia Anniversary HBC Chapter Madura saat mengecek persiapan perayaan anniversary, Sabtu malam 7 Desember 2019. (Foto Istimewa)

maduraindepth.com – Hari jadi kesatu Honda Brio Community (HBC) Chapter Madura akan digelar di Lapangan Wijaya Kusuma, Minggu (8/12/2019). Sebanyak 50 komunitas Honda Brio se Jawa Timur, Bali dan sebagian Jawa Tengah akan meramaikan acara tersebut.

“Mungkin peserta yang akan hadir besok sekitar 400-an, sebagian tamu sudah datang dan stay di Hotel,” ucap Fani, Ketua HBC Chapter Madura.

Fani mengungkapkan, digelarnya anniversary kesatu HBC Chapter Madura untuk meningkatkan silaturahmi antar komunitas HBC sehingga ikatan pertemanan tetap terjaga. “Selain itu untuk mengingat hari jadi HBC Chapter Madura,” terang Fani.

Dia menambahkan, dipilihnya Sampang sebagai tuan rumah anniversary HBC Chapter Madura untuk mempromosikan Sampang, terutama kuliner khas Kota Bahari.

“Dalam rangkaian kegiatan anniversary, kami mengadakan bazar dengan melibatkan 15 UKM Sampang. Kami ingin mempromosikan Sampang kepada masyarakat luar,” jelasnya.

Selain itu lanjut Fani, pihaknya juga mengundang Forkompinda. Dalam perayaan anniversary ini juga akan dilakukan pemotongan tumpeng, pembagian door prize dan pertunjukan musik untuk memeriahkan bazar dan menghibur penonton. (*/AW)