5 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sampang

Kendaraan yang terlibat kecelakaan terlihat ringsek. (Foto: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya jalur nasional, tepatnya di Desa Plakaran, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (30/3), sekitar pukul 07.00 WIB. Ada 5 mobil terlibat dalam kecelakaan itu.

AKP Ali Nasution, Kasat Lantas Polres Sampang, melalui Laka Polres Ipda Eko Puji membeberkan, kecelakaan bermula saat sebuah mobil avanza putih Nopol B 281 PFZ disusul Toyota Hiace silver melaju dari arah timur menuju Bangkalan.

Kendaraan ini mendahului dua bus yang beriringan di depannya. Namun ternyata saat menyalip, ada sebuah mobil Avanza hitam yang melaju dari arah berlawanan. Akibat jalur yang sempit dan hilang kendali, kendaraan pun bertabrakan.

Setelah itu Toyota Hiace menyeruduk bodi belakang Toyota Avanza warna putih, kemudian disusul ke dua bus pariwisata yang terbentur secara ringan.

“Jadi dugaan sementara Toyota Avanza warna putih ini kurang memperhatikan jalur sebaliknya saat hendak menyalip sehingga terjadi laka,” ucap Ipda Eko Puji Waluyo.

Meski insiden kecelakaan itu terjadi secara beruntun, namun tidak ada korban jiwa satupun. Hanya mengalami kerugian material lantaran sejumlah kendaraan yang terlibat mengalami ringsek.

“Dari kecelakaan beruntung ini tidak ada korban jiwa, begitupun korban yang dilarikan ke rumah sakit juga tidak ada,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di jalan raya sempat mengalami kemacetan panjang. Lalu lintas akhirnya kembali normal setelah sebagian kendaraan dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Sampang.

“Setelah dievakuasi arus lalu lintas kembali normal,” pungkasnya. (Alim/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info