300 Takjil Gratis Ludes Dibagikan Polres Sumenep

0
24
Ratna Muslimin saat diwawancara terkait kegiatan bagi-bagi takjil Polres Sumenep.

maduraindepth.com – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan bersama Bhayangkari membagikan takjil di alun-alun kota Sumenep ke pengguna jalan.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 15.00 WIB sore hari, di depan Mesjid Jamik Sumenep bersama personil kerjasama dengan beberapa dinas.

“Kami keluarga besar Polres Sumenep beserta Bhayangkari, hari ini melakukan pembagian takjil bersama dinas dalam rangka memperingati bulan ramadhan agar kita lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” tutur Ratna Muslimin, selaku istri Kepala Polres (Kapolres) Sumenep kepada awak media usai pembagian takjil, Minggu (12/5).

Sebanyak 300 takjil ludes tak tersisa dibagikan kepada masyarakat. Khususnya pengguna jalan raya dan sekitarnya. Pihaknya menyediakan beberapa makanan siap saji untuk berbuka puasa.

“Jenisnya ada kolek dan kue. Jadi ini kami keluarga besar membagikan takjil bersama-sama. Sebanyak 300 takjil habis alhamdulliah,” syukurnya.

Ditanya soal kegiatan tersebut tidak dihadiri langsung Kapolres Sumenep, lantaran ia tengah menjalankan kegiatan di luar kota.

“Kegiatan ini ya kami lakukan hari ini saja. Bapak Kapolres kebetulan tidak bisa ikut karena sedang ada kegiatan di luar kota,” terangnya.

Selain itu pihaknya berharap agar kedepan nanti pelaksanaan bagi-bagi takjil tambah meriah lagi dalam mencari barokah, serta keikutsertaan langsung dari Kapolres Sumenep dalam pembagian takjil tersebut.

“Kedepan kalau nanti akan di adakan lagi, barangkali langsung Bapak Kapolres yang memimpin kegiatan ini,” tamba. (MR/NR)