Wabup Sampang Hadiri Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba di UTM

Deklarasi Madura Tanpa Narkoba
Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat saat menandatangani Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba di UTM, Kamis, 19 Mei 2022. (FOTO: Prokopim Pemkab for MI).

maduraindepth.com – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) jadi lokasi berlangsungnya acara Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba yang diselenggarakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur (Jatim), Kamis (19/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kasdam V Brawijaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar bersama seluruh Forkopimda Madura serta tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.


“Tujuan deklarasi ini untuk melindungi generasi muda dari bahaya Narkoba khususnya di Madura. Oleh karenanya kami mengajak seluruh komponen masyarakat membangun dan komitmen memerangi narkoba,” ucap Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah menyampaikan, sebagai warga Jatim sudah semestinya jadi tanggungjawab bersama untuk melindungi generasi muda dari bahaya narkoba.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat juga hadir serta turut memberikan pernyataan. Pihaknya sepaham untuk memerangi narkoba di Jatim khususnya di Madura.

“Memerangi narkoba jadi tanggung jawab kita, maka masyarakat harus berperan aktif memusuhi barang haram itu,” tutupnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here