Usai Dilantik, Ini Ketua KPUD Sampang yang Baru

0
196
Addy Imansyah

maduraindepth.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang telah resmi melakukan transisi kepemimpinan pasca dilantiknya 5 Komisioner di Hotel JW Marriot Surabaya.

Komisioner KPUD Sampang memiliki formasi struktur dengan komposisi 2 komisioner incumbent yakni Addy Imansyah dan M. Syamsul Arifin. Sementara 3 orang merupakan komisioner baru, yakni Siti Aisyah, Aliyanto, dan Taufik Rizqon.

Dalam formasi tersebut Addy Imansyah S.H, M.H terpilih menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang, Madura, Jawa Timur periode 2019-2024 pada Kamis (13/6) kemarin.

Terpilihnya pria berkacamata itu sebagai ketua dilakukan melalui mekanisme rapat pleno tertutup.

“Sesuai PKPU 2018, pemilihan ketua dilakukan melalui pleno tertutup,” ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jum’at (14/6/2019)

Lebih lanjut, Addy menjelaskan, bahwa proses pleno ini dilakukan secara transparan dan penuh kebersamaan.

“Semuanya sama-sama komitmen melakukan secara transparan dan penuh kebersamaan,” imbuh pria yang pernah menduduki jabatan divisi informasi dan data KPU Sampang tersebut.

Penentuan ketua KPU ini dilakukan dengan cara eksplorasi dari masing-masing komisioner mengenai harapan dan visi-misi. “Bisa dikatakan hal ini dilakukan dengan cara voting terbuka”. tutupnya. (AR/MH)