Tingkatkan Prestasi Olahraga, KONI Bangkalan Jalin Kerjasama dengan maduraindepth.com

KONI Bangkalan
Direktur maduraindepth.com Agus Wedi (tengah mengenakan topi) dan CEO Moh. Hasan Jailani saat berbincang dengan ketua KONI Bangkalan Fauzan Jakfar (songkok hitam), Jumat (5/2). (FOTO: Suryadi Arfa/MI)

maduraindepth.com – Direktur utama (Dirut) maduraindepth.com Agus Wedi bersama jajaran manajemen menjalin kerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan, Jumat (5/2). Kerjasama ini dilakukan demi meningkatkan prestasi olahraga di Kota Dzikir dan Sholawat.

Agus Wedi menyampaikan, kedatangannya ke kabupaten ujung barat Pulau Madura itu dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama pemberitaaan olahraga Kabupaten Bangkalan.


Kerjasama dengan KONI, kata Agus, sebagai komitmen maduraindepth.com dalam meningkatkan prestasi olahraga di Bangkalan.

“Kedatangan kami ke Bangkalan adalah untuk menjalin kerja sama dengan KONI Bangkalan,” ucap Agus.

Pihaknya berharap, kedepan maduraindepth.com dapat berkontribusi terhadap KONI Bangkalan dalam hal pelayanan pemberitaan. “Semoga kedepannya dengan berita yang termuat di maduraindepth.com bisa memberikan motivasi bagi atlet dalam memajukan olahraga di Bangkalan,” tutupnya.

Senada, Ketua KONI Bangkalan Fauzan Jakfar mengucapkan terima kasih kepada tim maduraindepth.com atas kunjungannya ke Kota Dzikir dan Sholawat.

Mantan Ketua KPUD Bangkalan itu berharap, pihaknya dan maduraindepth.com bisa bersinergi dalam pemberitaan untuk menunjang atlet di Bangkalan.

Fauzan Jakfar menjelaskan bahwa perkembangan teknologi informasi tidak dapat dipungkiri. Sehingga dengan adanya maduraindepth.com sebagai salah satu media online yang ada di Madura bisa menyajikan informasi dan semangat atlet.

“Kami harap bisa bekerjasama dengan kita terkait program-program kita yang perlu dipublikasikan terhadap masyarakat, agar aktivitas mereka dapat terealisasikan. Dan juga agar generasi tahu bahwa olahraga juga bisa menjadi sektor penghasilan bagi mereka (atlet),” tandasnya. (SA/MH)