Timnas U-19 vs Bosnia, Bahril Fahreza Masuk Starting Line Up

Bahril Fahreza, pemain timnas Indonesia U-19 asal Sampang saat menghadapi Bosnia-Herzegovina, Jum'at (25/9). (Bahril Fahreza for MI)

maduraindepth.com – Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina dalam laga uji coba, Jum’at (25/9) malam. Pada laga tersebut striker asal kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Moh. Bahril Fajar Fahreza masuk dalam starting line up.

Laga yang digelar di stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, berkesudahan 0-1 untuk kemenangan Bosnia-Herzegovina. Garuda muda kalah lewat gol bunuh diri Komang Tri Arta Wiguna.


Bahril Fahreza usai laga tersebut mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa masuk dalam starting line up melawan Bosnia-Herzegovina.

“Ini pertama kali saya bermain satu babak. Karena sebelumnya saya hanya bisa bermain di 10 menit terakhir,” ucap pemain jebolan klub Putra Sampang (Pusam) kepada maduraindepth.com, Minggu (27/9) lewat pesan WhatsApp.

Menurut dia, pemusatan latihan di Kroasia dapat mengasah kemampuannya ketika bermain dengan pemain luar. “Disamping juga bisa menjadi acuan kedepannya, apa yang kurang dari permainan saya,” ujar penyerang PSIS Semarang ini.

Dirinya sangat bersyukur karena menjadi orang Sampang pertama yang bisa masuk di Timnas Indonesia U-19 dan berharap bisa jadi motivasi untuk pemuda-pemuda yang ada di Sampang.

“Sehingga selanjutnya akan ada putra Sampang yang bisa masuk ke Timnas U-19,” tutupnya. (AW)