Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep

Kecelakaan karambol
RUSAK: Kondisi kendaraan setelah kecelakaan beruntun. (FOTO: Umarul Faruk/MI)

maduraindepth.com – Telah terjadi kecelakaan karambol di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jumat (5/2) siang. Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan roda empat (R4) yang meliputi Pick-up, Carry dan mini bus.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Apriyanto menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Kecelakaan dipicu oleh pengendara Pick-up dengan Nopol N 9596 WE Moh Ghufron (34) yang kurang konsentrasi.


Sehingga kendaraan yang dikemudikan warga asal Terate II, Gondang Wetan, Pasuruan itu oleng. Kemudian menabrak mobil Carry dengan Nopol AE 1337 BC yang dikemudikan Kurdi (36) asal Desa Plakpak, Pegantenan, Pamekasan.

“Pada saat berjalan dari arah timur ke barat kurang konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan menabrak Carry,” terang Deddy.

Baca Juga

Karena tertabrak, Carry terpental dan menabrak minibus dengan Nopol B 1807 URQ milik Hendrik Sudarwanto (46) warga Desa Bengkes, Pamekasan yang sedang parkir di utara jalan.

“Saat itu, kendaraan mobil carry terpental dan menabrak mini bus yang parkir di utara jalan,” ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut. Korban hanya mengalami luka-luka. Sementara kerugian materiel ditaksir mencapai Rp 30 juta.

Baca juga:  Peringati HPN Ke-74, Ini yang Dilakukan AJS

Saat ini ketiga korban sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas setempat. (RUK/MH)