Serahkan SK, Begini Pesan Bupati Kepada P3K Di Pamekasan

SK Pengangkatan P3K
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan Petikan SK Pengangkatan P3K di Mandhapah Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Senin (1/2). (Istimewa)

maduraindepth.com– Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Mandhapah Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (1/2). Total terdapat 246 P3K yang mendapat petikan SK Pengangkatan.

Rinciannya, 182 tenaga pendidikan, 42 penyuluh pertanian dan 22 tenaga kesehatan. Pada kesempatan itu, Badrut berpesan kepada para P3K untuk selalu bekerja keras dan ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


“Di beberapa kesempatan saya sering mengatakan tidak mungkin ada perubahan luar biasa, jika cara bekerja biasa-biasa saja,” ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Gerbang Salam itu mengatakan, tanpa bekerja keras tidak mungkin bisa menghasilkan sesuatu yang luar bisa. Oleh karena itu, Badrut meminta agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pamekasan bekerja cerdas, ulet, tekun disertai dengan ikhlas.

“Sehingga bisa menginspirasi generasi berikutnya dengan baik,” ujar Politisi PKB itu.

Diharapkan, para P3K yang telah diangkat untuk terus bersyukur, murah senyum, serta memberikan kemudahan dan kebaikan kepada sesama. “Selamat dan sukses kepada rekan rekan bapak/ibu (P3K, Red) yang telah mendapatkan petikan SK Pengangkatan,” tutupnya. (RUK/BAD)