Sepeda Motor Dihantam Mobil Angkot, Satu Orang Meninggal

0
76
Kecelakaan di depan POM Bensin Desa Pakamban.

maduraindepth.com – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di depan POM Bensin Desa Pakamban, Pecamatan Pragaan sekira pukul 12:45 WIB.

Sementara, kronologis kejadian sebuah mobil angkot dengan Nomor Polisi AG 7321 D tabrak seorang pengendara sepeda motor saat sedang membawa penumpang dari arah Pamekasan ke Sumenep.

Informasi yang berhasil di himpun dari beberapa sumber, mobil Mini Bus berwarna merah sedang melaju dari arah Pamekasan menuju ke Sumenep dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah yang sama dengan jarak tidak terlalu dekat melaju motor mengambil jalan untuk menyembrang.

Disebabkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya motor hitam dihantam dan diseret kira-kira hingga jarak 200 meter dari tempat asalnya.

“Jadi, Pak inisial BR itu mau nyebrang ke arah POM sementara Mobil merah itu melaju dengan cepat, mungkin ndak melihat kalau ada motor mau nyebrang sehingga mobil berpenumpang 7 orang itu menabrak pengendara motor” kata inisial ZN warga setempat.

Korban meninggal dunia bernama inisial BS pengendara sepeda motor beralamat di Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan. Sementara sopir mobil angkot hingga berita ini dinaikkan belum diketahui identitasnya disebabkan lari tanpa membawa mobilnya, sementara 7 penumpang selamat. (MR/NR)