banner auto

Raih 4 Nominasi PWNU Jatim Award, Ketua PCNU Sampang Ajak Pengurus Tetap Istiqamah Berkhidmat di NU

Visitasi Tim Assesor PWNU Award Jatim ke Kantor PCNU Sampang. (FOTO: Agus Wedi/MiD)

maduraindepth.com Tim Assesor PWNU Jatim Award melakukan visitasi ke kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang di Jalan Diponegoro, Banyuanyar, Sampang, Sabtu (10/12) siang. Sebabnya, PCNU Sampang masuk nominasi PCNU terbaik se Jawa Timur.

Ketua Tim Visitasi Kelompok D PWNU Award Jawa Timur, Abdul Mujib Syadzili, menerangkan, visitasi dilakukan dalam rangka mencocokkan data yang dikirim PCNU Sampang dengan fakta di lapangan. Sehingga terjadi kesesuaian nilai penetapan nominasi.

“Alhamdulillah, rata-rata memang data yang sudah disajikan oleh masing-masing nominator, sudah sesuai. Sampang terpilih sebagai salah satu 5 nominator bersama PCNU Sidoarjo dan tiga pengurus cabang lainnya,” ucapnya.

Setelah dilakukan visitasi, PCNU Sampang dinilai mengalami percepatan dalam penataan organisasi. Karenanya, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris PWNU Jatim itu berharap, kedepannya PCNU Sampang bisa lebih naik lagi.

“Mudah-mudahan penataan organisasi yang bagus ini terus dipertahankan, sehingga semakin tahun akan semakin baik. Tahun ini bisa bersaing pada klaster C, mungkin pada tahun berikutnya bisa B bahkan A,” paparnya.

Sementara, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sampang, KH. Moh. Itqon Bushiri mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dalam visitasi ini. Pihaknya hanya menyiapkan berkas-berkas kegiatan yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

“Tidak ada hal-hal baru, karena kita sudah siap baik dari dokumentasi, surat menyurat, semuanya sudah siap. Jadi tidak ada persiapan khusus, karena semua kegiatan sudah terarsip dengan baik,” tuturnya.

Dirinya bersyukur menyambut PWNU Jatim Award tahun ini. Pasalnya, total ada sebanyak 4 nominasi yang diraih PCNU Sampang. Pertama PCNU Sampang, kemudian MWCNU Sreseh, Lesbumi PCNU Sampang, dan Pengurus Ranting NU Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang.

Ia berharap semua jajarannya mulai dari MWCNU, Lembaga dan Banom NU di semua tingkatan hingga ranting supaya mempersiapkan berkas administrasi, sebagai bentuk khidmat kepada Nahdlatul Ulama.

“Seluruh pengurus di Kabupaten Sampang, baik Lembaga, Banom, Majelis Wakil Cabang, Ranting dan Anak Ranting untuk senantiasa istiqomah dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama,” pungkasnya. (AW/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto