Puluhan Ribu Warga Bangkalan Ikuti Jalan Santai, Ketua DPC PKB: Dukungan untuk Pasangan AMIN

Jalan santai pasangan amin pkb bangkalan
Jalan sehat bersama PKB Bangkalan di halaman SGB. (Foto: Romi/MID)

maduraindepth.com – Diikuti oleh puluhan ribu masyarakat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar jalan sehat di Bangkalan. Kegiatan itu untuk memperkuat suara pasangan Calon Presiden (Capres) Anis Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar, yang disingkat AMIN, di wilayah Madura khususnya di Kota Dzikir dan Shalawat.

Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin Asmoro menyampaikan, bahwa jalan sehat tersebut digelar sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada pemilihan umum (Pemilu) mendatang. Menurutnya, hal itu juga dalam bentuk menyapa masyarakat Bangkalan.

“Jalan sehat digelar selain sebagai dukungan dari DPC PKB Bangkalan untuk pasangan AMIN sekaligus untuk mengenalkan pasangan tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat,” tuturnya, Ahad (8/10).

Tak hanya itu, Jazilul Fawaid pengurus DPP PKB turut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, tokoh di Madura mengharapkan Koalisi perubahan, yaitu pasangan AMIN di Pemilu 2024 yang akan datang.

“Hampir semua kalangan Ulama termasuk Ulama Madura, tokoh masyarakat, termasuk Blater, kepala desa mengharapkan Koalisi perubahan menang di 2024,” ucapnya.

Jazilul juga meyakini pemilih NU akan memilih calon yang mempunyai komitmen dan perjuangan yang sama, tidak akan memilih calon yang jadi santri dadakan. “Memang NU jadi rebutan, tapi kan pemilih NU makin lama makin cerdas, siapa sebenarnya yang benar-benar mempunyai komitmen memperjuangkan NU,” pungkasnya. (RM/*)

Baca juga:  Polisi Amankan Satu Orang Saksi Pembacokan Suliman di Desa Paopale Laok

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *