Pertahankan Zona Hijau, Bupati Sampang Banjir Pujian dari Artis Tanah Air

0
2662
Bupati Sampang Pujian Artis
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. (Foto: Dok. MI)

maduraindepth.com – Bertahannya Kabupaten Sampang tetap berada di zona hijau ditengah pandemi Covid-19 menuai pujian dari berbagai pihak. Termasuk dari sejumlah artis ternama tanah air.

Pujian itu seiring dengan langkah Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Forkopimda dan Satgas Covid-19 dalam mencegah penyebaran virus Corona. Berikut artis yang menyampaikan pujiannya melalui video singkat:

1. Teddy Loning

Teddy Loning
Artis, Teddy Loning. (Foto : Istimewa)

Pujian datang dari salah satu pemeran film Kembalinya Raden Kian Santang, Teddy Loning. Pemeran Resi Astagina tersebut mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati Sampang karena berhasil mempertahankan daerah yang dipimpinnya berada dalam zona hijau.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses buat Bapak Bupati Sampang yang telah menjadikan Sampang tetap menjadi kawasan zona hijau aman dari Covid-19,” ujar Teddy dalam video berdurasi 30 detik itu.

Dalam video yang viral di media sosial itu, Teddy juga meminta masyarakat Kabupaten Sampang tetap mematuhi dan mengikuti himbauan pemerintah. “Sukses selalu buat Bapak Bupati, buat masyarakat tetap stay at home tetap mengikuti anjuran pemerintah,” ucap dia.

2. Ozy Syahputra

Ozy Syahputra Bupati Sampang
Ozy Syahputra. (Foto: Istimewa)

Pemeran Karina dalam film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra juga tak ketinggalan memberi selamat kepada orang nomor satu di Kabupaten Sampang. Artis kelahiran Medan ini mengapresiasi langkah Slamet Junaidi dalam mempertahankan Sampang bertahan di zona hijau.

“Saya Ozy Syahputra mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Bupati Kota Sampang, yaitu bapak Slamet Junaidi atas keberhasilannya menjadi kota Sampang bebas dari Covid-19 dan menjadi zona hijau kembali,” ucap Ozy dalam video yang menyebar di Medsos.

“Mudah-mudahan bapak sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, amin,” ujar Ozy mendoakan H. Idi sapaan karib Bupati Sampang. (MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here