banner auto
banner auto

Mie Joms, Kuliner Kekinian di Sampang

Mie Joms Sampang
Mie Joms di Jalan Rajawali Karang Dalem, Sampang. (Foto: MID25)

maduraindepth.com – Bagi pecinta kuliner mie, wajib mampir ke kedai Mie Joms di Kabupaten Sampang. Kuliner ini menjadi salah satu makanan populer di Kota Bahari. Lokasinya di Jalan Rajawali Karang Dalem, Sampang.

Mie Joms memiliki tekstur kenyal. Tersedia berbagai macam level kepedasan, mulai dari original sampai tingkat kepedasan level tiga.

banner auto

Owner Mie Joms, Rasita mengatakan, Mie Joms merupakan produk UMKM asli Sampang. Untuk memanjakan lidah konsumen, Mie Joms menyediakan dua jenis hidangan. Nama menunya, mie kuah dan mie ghuring.

“Bahan yang kami gunakan tentunya yang berkualitas. Kami memilih sayuran segar, dan produk kami tidak menggunakan MSG (Monosodium Glutamat),” ujarnya, Senin (5/12).

Menurut Rasita, banyak yang tertarik untuk menikmati Mie Joms. Karena harganya yang terjangkau, mulai dari Rp10 ribu sudah lengkap dengan topping, beff, dan siomai. Diterangkan, Kedai Mie Joms buka dari pukul 10.00-21.00.

Nanang Agus, salah satu konsumen menyebutkan, harga Mie Joms terjangkau dan porsinya banyak. “Rasa Mie Joms gurih, membuat saya ingin ke tempat ini lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Pendamping Bidang Koperasi wilayah Sampang Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskopindag) Elmi Firdaus mengatakan, penyajian hidangan di Kedai Mie Joms higienis, cepat, serta pelayanan yang ramah dan murah senyum. Tentu, kata dia, sangat cocok menjadi opsi bagi pecinta kuliner.

Baca juga:  1.400 UMKM di Sampang Belum Kantongi NIB

“Kami selaku pendamping dan pembina hanya mendampingi untuk legalitas usaha, promosi, dan perkembangan usahanya” pungkas Elmi. (MID25/*)

Dapatkan Informasi Terkini Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info