Masyarakat Antusias Semarakkan Malam Karya Kanaya Fest 2022

Kanaya Fest 2022
Ratusan pengunjung ikut meramaikan malam karya Kanaya Fest 2022 di Lapangan Desa Kebunan, Sumenep, Jumat (30/9) malam. (Foto: Pemuda Kebunan for MI)

maduraindepth.com – Puncak rangkaian kegiatan Kebunan Raya Festival (Kanaya Fest) 2022 berlangsung semarak, Jumat (30/9). Festival yang digelar tiga hari bertutur-turut itu kembali memberikan nuansa meriah pada malam puncak acara.

Malam Karya Kanaya Fest 2022 dikemas dengan hiburan masyarakat, konser musik tong-tong, serta sederet pemberian penghargaan untuk penyaji karya. Termasuk penyerahan hadiah bagi pemenang lomba serta bagi-bagi dorprize. Peserta bazar UMKM juga ikut meramaikan puncak acara.

banner 728x728

Ketua Pemuda Kebunan, Diah Fitria Rahma memaparkan, momentum Malam Karya Kanaya Fest 2022 yang bersamaan dengan peringatan G30S/PKI dimanfaatkan pemuda Kebunan untuk merefleksikan peringatan tersebut. Disajikan dengan narasi dongeng hingga refleksi untuk mengingat sejarah terjadinya peristiwa tersebut.

“Sejak mulai acara ini hingga malam puncaknya, Lapangan Kebun Ratu, Desa Kebunan ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Puncak kemeriahannya dipenuhi masyarakat, baik masyarakat Desa Kebunan sendiri ataupun dari luar,” paparnya, Sabtu (1/10).

Pihaknya mengapresiasi antusias masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya event Kanaya Fest 2022. Termasuk pihak sponsor, media patner, juga penyaji seni dalam acara tersebut.

Dia menambahkan, malam puncak penutupan Kanaya Fest 2022 juga dihadiri Camat Kabupaten Sumenep dan Kepala Desa Kebunan. Diharapkan, acara ini mmpu memberikan dampak terhadap kemajuan desa.

“Pemuda Kebunan akan terus berusaha memberikan ide-ide kreatif, terobosan baru dengan program kerja ungggulan yang dampaknya akan mampu dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info