Lahir Dengan Wajah Tak Normal, Mohammad Ali Harus Jalani Operasi Plastik

0
128
MALANG : Mohammad Ali wajahnya harus dioperasi. (RUK/MI)

maduraindepth.com – Mohammad Ali, putra dari pasangan Habiburrahman (25) dan Imrotul Hasanah (26) harus menjalani operasi plastik. Sebab, terlahir dengan wajah yang tidak normal.

Seorang anak yang berasal dari pasangan asal Dusun Tengah 1, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, tersebut, masih berumur sekitar 1,5 bulan. Namun, harus bolak-balik ke RSUD Dr Soetomo Surabaya sebelum menjalani operasi plastik.

Habiburrahman mengatakan, untuk dapat menjalani operasi plastik, Ali harus menunggu umurnya genap 3 bulan.

“Ya, tapi masih harus menunggu umurnya Ali sampai 3 bulan yang mau dioperasi,” ucap ayah Ali kepada wartawan maduraindepth.com, Kamis,(26/12/19).

Ayah Ali yang bekerja sebagai tukang jahit menyampaikan, bahwa dia dan istrinya yang tidak bekerja, harus menyediakan dana yang tidak sedikit guna kelancaran oprasi plastik anaknya.

“Kalau saya tukang jahit, Kalau istri saya tidak kerja, Kalau masalah itu belum tau pastinya. Tapi kalau dioperasi yang pasti membutuhkan dana,” ungkap Habiburrahman.

Sementara, dia berharap supaya mendapatkan bantuan keuangan yang akan digunakan untuk kelancaran oprasi plastik anaknya.

“Saya berharap mendapat bantuan pendanaan supaya anak saya bisa menjalani oprasi dengan lancar,” harapnya. (RUK/AW)