Jumlah Penderita Corona di Sumenep Capai 49 Orang

Kasus Positif Covid-19 Sumenep
Peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep. (Sumber Foto: Diskoninfo Sumenep)

maduraindepth.com – Hingga hari ini, Rabu (24/6), jumlah pasien positif Corona di Sumenep berjumlah 49 orang. Jumlah tersebut bertanbah 12 orang dari hari sebelumnya.

Data terbaru dari situs resmi instagram Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menunjukan bahwa jumlah penderita Corona di Sumenep saat ini berjumlah 49 orang. Jumlah tersebut meningkat dari hari sebelumnya yang berjumlah 37 orang.


Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Diskominfo Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih merekap data rinci mengenai penambahan pasien tersebut.

“Ini saya sedang menyiapkan data untuk rilis. Sampai sekarang baru ada data 9 orang yang masuk ke saya dari Dinkes (Dinas Kesehatan, red),” jelasnya.

Meski belum memiliki data lengkap, dia menjelaskan bahwa penambahan pasien tersebut berasal dari berbagai klaster dan usia.

“Kalau klasternya bermacam-macam. Usianya juga bervariasi. Bahkan ini ada anak-anak juga,” terangnya.

Dia memastikan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengeluarkan informasi lengkap mengenai penambahan pasien positif COVID- 19 tersebut. (AJ/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here