Hilang Kendali, Mobil Carry Nyungsep ke Parit

80
Kecelakaan Sumenep
Petugas bersama warga berada di lokasi kejadian kecelakaan tunggal mobil yang masuk ke dalam parit di Jalan Raya Nasional, Desa Nambakor, Saronggi, Sumenep, Kamis (4/3).

maduraindepth.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Nasional, Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Kamis (4/3). Mobil Carry dengan nomor polisi (nopol) M 1743 TH yang dikemudikan Imam Gazali terperosok ke dalam parit di sekitar Gudang PT Garam.

Kecelakaan bermula, mobil hitam itu melaju dari Utara ke Selatan (Sumenep-Saronggi) dengan kecepatan tinggi. Kemudian mobil hilang kendali dan oleng ke arah kiri. Sehingga melaju di bahu jalan sebelah Timur.


Tak bisa dikendalikan, mobil menabrak pagar pembatas jembatan milik PT Garam sebelum akhirnya terperosok ke dalam parit. Akibat kecelakaan tersebut, korban yang berusia 62 tahun asal Desa Giring, Kecamatan Manding, Sumenep itu mengalami luka.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Moh Anwar Sumenep untuk mendapat perawatan medis. Selain itu, kecelakaan tunggal tersebut merusak pagar pembatas jembatan milik PT Garam. Termasuk bagian depan mobil rusak parah.

Akibat kejadian itu, kerugian materil ditaksir mencapai sekitar Rp 5 juta. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Petugas menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi mobil dari dalam parit,” terang Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti. (BAD)