HBC Madura Perkenalkan Sampang Sebagai Potensi Wisata

0
927
HBC Madura Wisata
KOMPAK: Pemerintah Kabupaten Sampang bersama HBC Chapter Madura, perkenalkan Wisata dan Kuliner Sampang melalui anniversary HBC yang ke-I di Lapangan Wijaya Kusuma. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Untuk pertama kalinya Honda Brio Community (HBC) Madura merayakan anniversary. Perayaan digelar di lapangan Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang, Ahad (8/12/2019).

Dalam kegiatan ini, HBC Chapter Madura bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Sampang. Baik wisata alamnya maupun kuliner yang ada di kota bahari ini.

Digelarnya anniversary yang ke I tahun ini, HBC Chapter Madura juga diharapkan dapat dapat menjalin silaturrahmi dan menjalin keakraban serta kekompakan antarpecinta Honda Brio di Jawa Timur. Sehingga HBC dapat berkembang di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Timur.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan anniversary yang diselenggarakan oleh HBC, karena dengan kegiatan ini dapat mengangkat nama Sampang. Selain itu acara ini dilaksanakan dengan kebersamaan dan kekompakan untuk memperkenalkan Sampang,” kata Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat di lapangan Wijaya Kusuma saat melakukan pemantauan persiapan pembukaan anniversary HBC Madura.

H. Ab, sapaan Wabup Sampang, menyambut baik kegiatan ini. Sebab, lanjut dia, bersama kegiatan ini dirinya juga akan memperkenalkan showroom mobil miliknya yang berada di Jalan Jamaluddin, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Menurut H. Ab, komunitas ini merupakan komunitas yang bagus. Nantinya dalam acara ini akan dihadiri oleh beberapa contigen dari beberapa daerah Jawa dan Bali.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada bapak Fani atas terselenggaranya anniversary HBC 2019 ini, kegiatan ini merupakan pertama kali di Kabupaten Sampang. Kedepannya kami berharap dapat menambah kemitraan dalam membawa nama baik Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Ketua HBC Madura: Kami Perkenalkan Potensi Wisata Sampang

Hal Senada juga diungkapkan oleh Ketua HBC Madura, Fani Otoy yang juga merupakan anggota Polres Sampang kelahiran Kabupaten Pamekasan. Dia mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Sampang untuk memperkenalkan Kabupaten Sampang yang juga merupakan kabupaten yang berpotensi sebagai tempat wisata di pulau madura.

Selain itu, lanjut Fani, pihaknya telah mengundang 300 Komunitas Brio se – Jawa Timur yang ditambah 100 komunitas dari Bali. “Semoga HBC kedepan tambah sukses, maju, dan semakin berkembang yang diimbangi dengan keakraban. Sehingga bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” tandasnya. (RIF/MH)