Gelar Tasyakuran dan Perkenalan, Direktur PDAM Trunojoyo Santuni Anak Yatim

Direktur PDAM Trunojoyo Sampang
Dirut PDAM Trunojoyo beserta istri saat melakukan foto bersama Sekdakab Sampang, Perwakilan Bank Jatim Cabang Sampang, dan Anak Yatim seusai memberikan Santunan. (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Gelar acara tasyakuran dan perkenalan atas hadirnya Dani Darmawan sebagai Direktur baru di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Kabupaten Sampang. Ia didampingi istrinya, Yenni Prastiwi memberikan santunan kepada belasan anak yatim di Kecamatan Kota Sampang, Sabtu (16/1).

Bertempat di Aula PDAM Trunojoyo, acara tasyakuran dan perkenalan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sampang KH. Bukhori Maksum untuk menyambut Direktur baru sekaligus memberikan santunan anak yatim.


Selain itu, turut serta pihak Perwakilan Bank Jatim Cabang Sampang, juga ikut memberikan santunan anak yatim.

Dalam sambutannya, Dani Darmawan menyampaikan, dengan hadirnya sebagai direktur PDAM yang baru mengharap seluruh karyawan di PDAM Trunojoyo untuk ikut serta mensuport program-program yang telah disusunnya.

Selain itu, Dani memohon restu kepada para tokoh yang hadir agar dirinya dapat menyelesaikan semua permasalahan yang ada di PDAM Trunojoyo. Mulai dari internal Perusahan maupun permasalahan yang bersifat eksternal.

“Semoga program-program yang telah kami rencanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Masih kata Dani, Hal ini merupakan sebuah kerja nyata yang penuh keikhlasan, dimana dirinya memiliki tujuan baik dengan niat ibadah untuk masyarakat di Kabupaten Sampang. “Dengan ini saya meminta agar para karyawan di PDAM Trunojoyo untuk mematuhi semua aturan-aturan yang ada di perusahaan PDAM Trunojoyo,” pesannya.

Baca juga:  Peringati Maulid Nabi, SMPN 5 Sampang Beri Santunan Kepada Keluarga Kurang Mampu
Sekdakab Sampang Wajibkan Karyawan PDAM Patuhi Aturan

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan mewakili Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menyampaikan, dengan adanya kegiatan tasyakuran dan perkenalan Direktur baru PDAM Trunojoyo ini pemerintah daerah melalui direktur baru PDAM Trunojoyo akan berusaha maksimal untuk melayani masyarakat di Kabupaten Sampang di bidang air bersih.

Dengan adanya perusahaan yang dibentuk oleh pemerintah daerah ini, PDAM Trunojoyo memiliki tugas untuk mengurus dan melayani air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Sampang dengan sebaik-baiknya.

“Ada rasa optimistis untuk bisa melayani masyarakat di Kabupaten Sampang dengan baik dibawah pemerintahan bapak bupati sampang H. Slamet Junaidi dan wakil bupati sampang H. Abdullah Hidayat. Bapak Bupati sudah menyampaikan kepada direktur baru ini untuk mensuport penuh langkah-langkah yang akan diambilnya,” tutur Sekdakab Sampang yang kerab disapa Wawan.

Dihadapan seluruh karyawan, ibu PKK PDAM Trunojoyo dan Tokoh Masyarakat yang hadir Wawan berpesan, apa yang telah di programkan oleh Dani Darmawan agar dibantu dengan doa.

“Agar pak Dani dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Sehingga kebutuhan air di kabupaten sampang bisa terlayani dengan baik,” katanya.

Wawan mengaskan, dalam kesempatan Ini mewakili Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dirinya berpesan kepada karyawan PDAM Trunojoyo mewajibkan untuk mendukung penuh Dani Darmawan di dalam masa kepemimpinannya