Eratkan Silaturrahmi, Ponpes Al-Amien Prenduan Gelar Reuni Akbar Alumni

reuni alumni al-amien
Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan, KH Ahmad Fauzi Tidjani memberikan nasehat pada reuni akbar alumi dalam rangka Kesyukuran ke 70 tahun Al-Amien Prenduan, Sabtu (12/11). (Foto: Ridho M Subastian/MID)

maduraindepth.com – Rangkaian Kesyukuran ke 70 tahun, Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amien Prenduan Sumenep terus berlanjut. Kali ini, salah satu pesantren terbesar di Madura itu menggelar reuni akbar alumni, Sabtu (12/11).

Temu kangen itu dihadiri puluhan ribu alumni Ponpes Al-Amien Prenduan dari berbagai daerah di Indonesia. Selain reuni akbar alumni, di lokasi yang sama juga digelar expo dan bazar dalam rangka memeriahkan Kesyukuran ke 70 tahun Ponpes Al-Amien Prenduan.

Wakil Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan, KH Ghozi Mubarok Idris menyampaikan terima kasih kepada para alumni. Sebab, telah berkenan menghadiri panggilan almamater.

“Selamat datang para alumni. Pulang ke rumah sendiri, kita berkunjung ke pondok kita sendiri. Alhamdulillah kita ditakdirkan berkumpul di sini. Mungkin sebagian dari kita mengalami kendala dan menemui berbagai halangan untuk menghadiri undangan reuni,” ungkap Kiyai Ghozi memberikan sambutan.

al-amien prenduan
Puluhan ribu alumni saat menghadiri reuni akbar di Ponpes Al-Amien Prenduan, Sumenep, Sabtu (Foto: Ridho M Subastian/MID)

Sementara itu, Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan, KH Ahmad Fauzi Tidjani juga menyampaikan terima kasih. Sebab, reuni akbar tahun ini lebih besar dan lebih banyak dihadiri para alumni.

Diharapkan, ke depan para penerus serta alumni Ponpes Al-Amien agar selalu membawa nama baik juga citra ciri khas pondok, yakni mengutamakan akhlak dan adab yang baik kepada semua orang. Saat memberikan nasehat, KH Ahmad Fauzi Tidjani juga mengapresiasi perjuangan para alumni. Dari padatnya kesibukan masing-masing, para alumni masih menyempatkan hadir pada reuni kali ini.

Baca juga:  Ditinggal Suami, Perempuan Muda di Sampang Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Terima kasih tetap mencintai para kiyai, terima kasih tetap mencintai almamater Al-Amien Prenduan. Kami harap para alumni bisa menjadi teladan di lingkungan masing-masing,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *