Dua Pencuri HP di Jrengik Sampang Nyaris Dibakar Massa

3
9329
Pencuri HP di Jrengik
Tertunduk: Kedua pelaku saat diamankan warga. (Fawaid for MI)

maduraindepth.com – Warga Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan penangkapan dua orang pencuri handphone (HP). Dua pelaku yang berinisial IM dan GF ini nyaris dibakar massa.

Informasi yang dihimpun maduraindepth.com, dua tersangka ditangkap pada Kamis (19/9/2019) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Sumber Kuning, Desa/Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang.

Salah satu warga setempat Fawaid menuturkan, kedua pelaku mengambil 3 unit HP milik warga Dusun Sumber Kuning. Kemudian keduanya tertangkap oleh warga.

Fawaid menuturkan, pelaku nyaris dibakar massa yang sudah kadung emosi “Iya, dua maling itu hampir dibakar,” ucapnya saat dihubungi, Kamis (19/9/2019) malam.

Untungnya, emosi warga bisa diredam ketika pelaku dibawa ke rumah salah satu tokoh setempat, H. Sugiri. “Tadi setelah ditangkap langsung dibawa ke rumah Ba Giri,” tandasnya.

H. Sugiri membenarkan insiden tersebut. “Iya betul, sekarang sudah diserahkan ke Polsek Jrengik,” singkatnya saat dikonfirmasi.

Diketahui kedua pelaku masih usia remaja dan merupakan warga Kecamatan Jrengik. Inisial IM merupakan warga Desa Jrengik dan GF warga Desa Buker. (MH/AW)