banner auto
banner auto

Di Tengah Laut, Nelayan Dapat Bantuan Sembako dari Kapolres Sumenep

Edo Satya Kentriko
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko memberikan bantuan sembako kepada nelayan yang tengah mengais rejeki di laut perairan Kalianget, Sumenep, Kamis (1/12). (Foto: Polres Sumenep for MID)

maduraindepth.com – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko bersama Sat Polairud Polres Sumenep berbagi sembako kepada sejumlah nelayan yang tengah mengais rejeki di laut. Tepatnya di perairan Kalianget, Gili Genting, dan Gili Iyang, Sumenep, Kamis (1/12).

Pemberian bantuan sembako bagi nelayan itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 72 Polairud. Saat itu, kegiatan bagi-bagi sembako dilakukan dengan menggunakan kapal X-1034 Sat Polairud Polres Sumenep.

banner auto

“Pemberian sembako kepada para nelayan dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Polairud sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.

Menurut dia, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan semakin mudah untuk menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas. Selain itu, agar kinerja baik polisi bisa terus melekat di hati masyarakat.

“Kita juga menghimbau kepada para nelayan, saat ini cuaca akhir tahun agak ekstrim. Sehingga saat melaut harus berhati-hati. Persiapkan betul kelengkapan di laut dan jaga keselamatan diri,” pesannya. (*)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info