Cakades Moh Taufiqurrahman Ingatkan Warga Desa Bancelok Jaga Ukhuwah

0
248

maduraindepth.com – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Sampang tinggal dua hari. Cakades nomor urut 01, Moh Taufiqurrahman mengajak masyarakat Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik supaya menjaga ukhuwah atau persaudaraan serta kondusifitas desa.

Hal itu disampaikan dia usai menghadiri Deklarasi Pilkades Damai di lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Senin malam (18/11/2019).

“Jaga ukhuwah. Bahwa kita adalah saudara dan tetangga sesama warga Bancelok,” ujar mantan ketua GP Ansor Sampang tersebut.

Taufiq juga mengajak warga supaya mengadakan Pam Swakrsa, pengamanan bersama antara dua tim pendukung cakades dan saling bersinergi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semua pihak supaya menahan diri, jangan sampai terjadi saling singgung menyinggung dan memfitnah. Utamakan kroscek jika ada informasi yang tidak jelas dan hoaks,” lanjutnya.

Berikutnya dia menghimbau kepada seluruh warga agar memilah dan memilih calon kepala desa yang bisa memperbaiki desa kedepan. Hal itu ucap Taufiq, sesuai dengan arahan Bupati Sampang supaya memilih calon kepala desa yang visioner dan memiliki program membangun desanya.

“Jangan tertipu oleh money politic, karena yang menghambat pembangunan desa ini ya money politic,” pesannya.

Lebih lanjut, Taufiq mengingatkan semua warga yang punya hak pilih agar tidak takut datang ke TPS pada Kamis 21 November 2019 nanti. Sebab kata dia, nasib Desa Bancelok selama 6 tahun kedepan tergantung partisipasi masyarakat dalam Pilkades nanti.

“Terakhir, saya mengemis dukungan kepada seluruh warga Bancelok, dengan niatan ibadah kepada Allah, saya siap berkomitmen dan kontrak politik dengan rakyat. Saya khodimul ummah, saya siap melayani rakyat. Coblos nomor 01 Moh Taufiqurrahman, untuk kemerdekaan dan kesejahteraan masyarakat Bancelok,” ucap Taufiq. (AW)