Bupati Sumenep Lantik 471 ASN, Termasuk Tujuh Kepala OPD

Bupati sumenep pelantikan asn dan kepala opd
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengambil sumpah janji para ASN yang dilantik di Pendapa Agung Keraton Sumenep, Kamis (21/3). (Foto : Arif/MID)

maduraindepth.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala sekolah di Pendapa Agung Keraton Sumenep, Kamis (21/3).

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo menjelaskan, total 471 aparatur sipil negara (ASN) yang dilantik. Termasuk, tujuh di antaranya merupakan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

banner auto

Tujuh pejabat tersebut adalah Ellya Fardasah (Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB), Yanuar Yudha Bachtiar (Sekertariat DPRD), Indra Wahyudi (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), Benny Irawan (Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah), Mustangin (Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Heru Santoso (Kepala Dinas Ketenagakerjaan) dan Faruk Hanafi (Kepala Badan Pendapatan Daerah).

“Selamat bekerja. Ingat, ke depan tantangan yang dihadapi akan lebih banyak, lebih berat dan kompleks, meski begitu, saya berharap harus lebih baik dari catatan yang sudah ada di dinas masing-masing sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu, Fauzi juga meminta agar para kepala dinas baru tersebut segera melakukan penyesuaian diri dengan lingkungan dan jabatan baru. Sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“”Kerja sebaik-baiknya, banyak belajar ke senior yang sudag lebih dulu menjadi kepala dinas,” tandasnya. (aj/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto