Bupati Sampang Lantik Dani Darmawan Sebagai Direktur PDAM

388
Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Direktur PDAM baru Dani Darmawan menunjukkan SK penetapan Direktur PDAM, Jum'at (8/1). (Foto : Rif/MI)

maduraindepth.com – Bupati H. Slamet Junaidi melantik Dani Darmawan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Kabupaten Sampang periode 2021-2026, Jum’at, (08/1). Penetapan Direktur PDAM yang baru ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Sampang.

“Berkenaan dengan ini, pertama kami mengangkat direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Kabupaten Sampang Dani Darmawan SH MKN tempat tanggal lahir Tulungagung 21 Februari 1973 pendidikan strata II,” ucap Bupati saat membacakan surat putusannya.


Kedua, lanjut H. Slamet Junaidi, direktur PDAM Trunojoyo Sampang mempunyai tugas dan wewenang sebagaimana tercantum dalam peraturan Bupati Sampang Nomor 47 tahun 2012 tentang susunan organ dan tata kerja.

“Ketiga masa jabatan direktur sebagaimana dimaksud pada diktum kesatu selama 5 tahun terhitung tanggal ditetapkan keputusan Bupati ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan di Sampang pada tanggal 6 Januari 2021,” tutupnya.

Usai melakukan Pembacaan putusan, berlanjut Bupati Sampang membacakan kata-kata pengangkatan yang telah diputuskan pada 6 januari.

“Dengan ini saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan,” ucapnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Kabupaten Sampang, Dani Darmawan mengatakan, dirinya akan bekerja sesuai amanah dengan tugas-tugas yang dibebankan.

“Alhamdulillah Pada hari ini saya dilantik sebagai Direktur PDAM turnojoyo Kabupaten Sampang oleh pak Bupati, yang mana tentunya saya membawa amanah target maupun tugas-tugas yang tidak ringan,” katanya saat dikonfirmasi usai pelaksanaan pengangkatan.

Baca juga:  KPU Sampang Rangsang Pemuda Melalui Hiburan Band

Pria lulusan S2 Universitas Airlangga (Unair) Surabaya itu menyampaikan, setelah dilantik pihaknya akan bekerja keras sesuai pesan dan amanat yang telah disampaikan oleh Bupati Sampang.

“Kita akan bekerja maksimal untuk Sampang,” tandasnya. (MI-4/RIF/AW).