banner auto

Bupati Sampang Bagikan Seribu Paket Sembako dan Borong Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Bupati sampang slamet junaidi bagikan sembako dan takjil gratis
Bupati Sampang Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Mimin Slamet Junaidi bagikan seribu paket sembako kepada warga yang melintas di sepanjang jalan protokol Sampang. (Foto: Prokopim Pemkab for MID)

maduraindepth.com – Bupati Sampang Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Mimin Slamet Junaidi bagikan seribu paket sembako kepada warga yang melintas di sepanjang jalan protokol Sampang. Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kota Bahari itu juga memborong takjil para pedagang dan membagikan kepada warga, Ahad (2/4).

Bupati Sampang mengawali kegiatannya dengan mengendarai truk yang berisi seribu paket sembako. Berangkat dari Pendopo Trunojoyo, di tengah perjalanan kemudian berhenti di Bazar Takjil UMKM yang berada di depan Bank Sampang.

Di sana, Bupati dan istri memborong jualan para pedagang takjil yang berada di sepanjang jalan KH. Wahid Hasyim dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari. Hingga menggratiskan warganya mengambil takjil tersebut. Usai memborong takjil, Slamet Junaidi didampingi Ketua TP PKK kemudian membagikan sembako itu kepada masyarakat di depan Monumen Trunojoyo Sampang.

“Alhamdulillah, kami senang mendapat bantuan paket sembako ini dan dapat membantu, serta meringankan kebutuhan keluarga di rumah di bulan puasa ini,” ucap Nasir, salah satu tukang becak.

Hal senada juga disampaikan, salah satu pedagang takjil, Septa mengaku bersyukur. Sebab menurutnya, bukan soal bantuan yang diterima, melainkan persoalan pemimpin yang memiliki jiwa luar biasa, datang ditengah-tengah penjual takjil, kemudian memborong dan membagikan ke warga.

Baca juga:  Bupati Slamet Junaidi Berharap Desa Jrangoan Menjadi Motivasi Bagi Desa-desa Lain

“Kami ucapkan banyak terimakasih, bisa membantu jualan kami dengan membeli dan membagikan ke warga yang melintasi di sekitar Monumen Sampang, ” katanya.

Sementara, Bupati Sampang Slamet Junaidi mengungkapkan, pihaknya sengaja turun kembali di tengah masyarakat, untuk membagikan sembako dan takjil kepada warganya. “Sebelumnya kami memborong takjil pedagang di Alun Alun Trunojoyo, sekarang kita estafet memborong takjil yang dijual warga di sepanjang jalan,” terangnya.

“Momentum Ramadhan ini merupakan hal yang positif untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat,” imbuh Bupati. (Alim/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto