Buka Pusat Kebugaran, Hikari Tawarkan Konsep Fitness and Coffe

1
307
Hikari Fitness and Coffe memiliki fasilitas yang lengkap. (Foto: Agus Wedi)

maduraindepth.com – Buka pusat kebugaran, Hikari menawarkan konsep fitnes dan cafe ke setiap pengunjung. Sebab pola hidup sehat kian penting di tengah gaya hidup serba instan.

Alasan itulah yang membuat Hikari Fitness and Coffe hadir di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

“Kami mulai mengetahui berharganya kesehatan dan lebih banyak masyarakat Indonesia berinvestasi untuk kesehatan mereka,” ujar Dewi Purnama, owner Hikari, kepada maduraindepth.com, Rabu (4/4/2019).

Bagi Dewi, dengan membuka Hikari Fitness di tengah pusat kota Bahari, merupakan kesempatan bagi dia untuk mengubah gaya hidup masyarakat Sampang menjadi lebih sehat.

“Dan tak kalah pentingnya adalah membuka lapangan kerja bagi masyarakat Sampang,” tandasnya.

Hikari Fitness, kata Dewi, menawarkan hal berbeda dari tempat fitness kebanyakan. Selain fasilitas nge-gym yang lengkap. Hikari juga menyediakan tempat nongkrong sambil menikmati kopi dan aneka minuman lainnya.

Selain itu, tempatnya yang terletak di lantai dua memudahkan pengunjung dan member Hikari fitnes menikmati pemandangan menakjubkan taman kota Bahari.

“Dengan konsep fitness and Coffe, para pengunjung bisa santai sambil menikmati kopi dan minuman selepas berolahraga,” tutur Dewi, saat ditemui maduraindepth.com usai acara soft opening Hikari Fitness and Coffe, Rabu (4/4/2019).

Menurutnya, dengan dibukanya Hikari Fitnes and coffe, masyarakat Sampang tak perlu bingung mencari fitnes center yang memadai dan memiliki fasilitas olahraga yang lengkap.

“Hikari fitnes and coffe menawarkan fasilitas yang lengkap, dan lokasi yang strategis di pusat kota. Jadi bagus buat keluarga yang suka nge-gym,” pungkasnya. (mi-mh/AW)