BREAKING NEWS : Sempat Dinyatakan Sembuh, Pasien Asal Blega Bangkalan Meninggal Dunia

0
1208
Meninggal Dunia
Inisial R melambaikan tangan saat dipulangkan dari RSUD Bangkalan, Jum'at (17/4) pagi kemarin. (Foto: AR/MI)

maduraindepth.com – Pasien pertama yang dinyatakan sembuh dari virus corona inisial R asal Kecamatan Blega dan dipulangkan dari RSUD Syamrabu, Jum’at (17/4) pagi kemarin, meninggal dunia sekira pukul 23.00 WIB di Puskesmas Blega.

Keluarga tidak menyangka atas kejadian ini. Pasien baru saja dipulangkan dari RSUD Syamrabu Bangkalan setelah dinyatakan terbebas dari Covid-19.

“Iya meninggal barusan sekitar pukul 23.00 WIB, pasien positif corona yang telah dinyatakan sembuh atas nama R asal Kecamatan Blega malam ini meninggal dunia,” ujar keluarga R yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi maduraindepth.com melalui sambungan seluler.

Pihak keluarga menyebutkan, sebelum meninggal, pasien tersebut sempat muntah darah, hingga kemudian dilarikan ke Puskesma Blega.

Sementara Kepala Dinkes Bangkalan, Sudiyo, membenarkan kabar meninggalnya R. “Meninggal dunia di Puskesmas Blega karena pendarahan, bukan terinfeksi virus corona, karena pasien itu hasilnya negatif alias sembuh,” terangnya saat memberi keterangan melalui aplikasi WhatsApp.

Sebelumnya, dr. Catur Budi, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangkalan mengatakan bahwa pasien R mempunyai kelainan darah.

“Tapi alhmadulillah, dapat diatasi karena kekompakan tim. Baik dokter, tim medis, dan lainnya yang terlibat,” ujar dr. Catur Budi saat mengumumkan kesembuhan R dari Covid-19, Jumat (17/4) pagi kemarin. (AR/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here