banner auto

Bertajuk Pamekasan Harmoni, Peringatan Harjad ke 493 Jadi Momentum Merajut Kebersamaan

hari jadi pamekasan ke 493 pj bupati
Pj Bupati Pamekasan, Masrukin. (Foto : Rafi/MID)

maduraindepth.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu menjalin kebersamaan. Tujuannya, dalam upaya mewujudkan kemajuan daerah demi mendorong peningkatan kesejahteraan pada momentum Hari Jadi (Harjad) ke 493 Pamekasan.

Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Masrukin menyampaikan, pemerintah daerah perlu kebersamaan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ulama, tokoh dan masyarakat untuk menjunjung tinggi dan mewujudkan situasi kondusif. “Momen hari jadi, kami mengusung tema ‘Pamekasan Harmoni’ dengan merajut kebersamaan untuk Pamekasan inovatif,” ujarnya, Sabtu (4/11).

Menurut Masrukin, pada momentum Hari Jadi ke 493 Pamekasan sangat diperlukan suasana harmoni yang penuh dengan sikap hidup kekeluargaan. “Menghadapi politik nasional hingga pemilihan Presiden, kebersamaan dan kekeluargaan sangat dibutuhkan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan,” lanjutnya.

Masrukin mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan memperkuat kebersamaan dalam upaya mewujudkan Pamekasan Hebat semakin maju ke depan. Bahkan pihaknya menekankan kepada seluruh OPD untuk terus berkembang lebih maju demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pamekasan.

“Kami berharap terhadap seluruh elemen yang berbeda pandangan untuk dapat menyatu dalam segala upaya memajukan Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya. (Rafi/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto