Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi COVID-19, PN Sumenep Bagikan 90 Paket Sembako

0
53
Ketua PN Sumenep Ahmad Bukhori memberikan sembako kepada abang becak di halaman kantor PN Sumenep, Kamis (23/4) (Foto: AJ/MI)

maduraindepth.com – Sebagai bentuk kepedulian Pengadilan Negeri (PN) Sumenep kepada masyarakat yang kurang beruntung ditengah pandemi COVID-19, PN Sumenep membagikan 90 paket Sembilan bahan pokok (Sembako). Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (23/4) itu dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Humas PN Sumenep Firdaus menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan bagi-bagi sembako pertama kali yang dilakukan oleh pihaknya. ”Ini kegiatan pertama yang dilakukan oleh kami. Kedepan kami akan konfirmasikan ke pimpinan, kalau memang akan diadakan lagi, kami siap,” jelasnya.

Ditanya mengenai sasaran kegiatan ini, Firdauz menerangkan bahwa pihaknya memilih tukang becak dan tukang sapu jalan sebagai sasaran utama. ”Kalau sasaranya lebih banyak ke tukang becak dan tukang sapu jalan,” terangnya.

Dia berharap, kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat Sumenep ditengah menurunya perekonomian masyarakat akibat Pandemi COVID-19. (AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here