Launching Wiraraja Electric Cart, Rektor Unija: Kampus Cemara Terus Berkreasi

Wiraraja Electric Cart Unija Madura
Rektor Unija Madura Dr. Sjaifurrachman, S.H., C.N., M.H (tiga dari kiri) bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Sumenep Abdul Madjid, S.Sos, M.Si meresmikan Electric Cart UNIJA di Lapangan Gotong Royong, Sumenep, Minggu (25/08). (Foto: Aji/MID)

maduraindepth.com – Acara launching Electric Cart Universitas Wiraraja (Unija) Madura menyedot perhatian banyak pihak. Ratusan warga dan civitas akademika tumpah ruah di Lapangan Gotong Royong, Sumenep pada Minggu (25/7) pagi.

Rektor Unija Madura Dr. Sjaifurrachman, S.H., C.N., M.H mengatakan, dengan adanya launching tersebut diharapkan dapat memotivasi, terutama mahasiswa Kampus Cemara untuk terus berkreasi.

banner 728x90

“(Launching Electric Cart) dalam rangka memberi semangat, inovasi, dan kreatifitas yang tinggi dalam menyalurkan minat dan bakatnya,” katanya saat memberikan sambutan.

Ketua Panitia Launching Electric Cart Unija Madira Ratna Indriyani bersyukur, peluncuran kendaraan listrik yang masih satu paket dengan pelaksanaan PKKMB 2024 itu berlangsung sukses. “Alhamdulillah masyarakat dan civitas akademika Unija bersemangat mengikuti acara demi acara dalam Launching Electric Cart ini,” katanya saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, Koordinator Sie Acara Launching Electric Cart Unija Deny Feri Suharyanto menjelaskan, terdapat berbagai acara yang disiapkan pada peluncuran mobil listrik tersebut. Rangkaian acara yang terpusat di Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) itu antara lain senam bersama, donor darah, dan launching Wiraraja Electric Cart.

Selain itu juga ada launching produk mahasiswa dari Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) dan beberapa doorprize kepada peserta. “Pada acara peluncuran electric cart juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Warda KDI (Wardatu Hasanah), mahasiswa aktif Unija dan Tharisa dengan diiringi musik Mahesa,” tuturnya.

Baca juga:  Kepala Terlindas Ban Truk, Pemotor Ini Tewas

Perlu diketahui, Mahesa adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) musik di Kampus Cemara. (aj/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *