Bersiap Ikuti Kejurda Jatim, Perbakin Sampang Maksimalkan Program Latihan Atlet

atlet perbakin sampang kejurda jatim
Proses latihan atlet tembak Perbakin Sampang, Rabu (7/8). (Foto : Perbakin Sampang for MID)

maduraindepth.com – Jelang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur 2024, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sampang terus memaksimalkan program latihan bagi atlet. Tujuannya, agar para atlet menembak asal Kota Bahari siap bersaing pada ajang tersebut.

Pelatih Perbakin Sampang, Moh Hasan Busri menjelaskan, ada 12 atlet yang akan mengikuti Kejurda Jatim di Surabaya. Belasan atlet tersebut akan bertanding dalam kelas air pistol 10 meter dan air rifle 10 meter.

banner 728x90

“Kami berusaha melakukan persiapan sebaik mungkin, salah satunya dengan memaksimalkan waktu latihan untuk para atlet,” jelasnya, Rabu (7/8).

Menurut Hasan, tahun ini atlet Perbakin Sampang telah mengikuti berbagai perlombaan. Beberapa di antaranya pada ajang Jateng Online, Kapolri Cup dan Perbakin Anniversary.

“Setelah Kejurda, kami juga ada persiapan untuk Porprov di Malang Raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perbakin Sampang, H Qodir Asid, melalui Ketua Harian Perbakin Sampang H Anwar Sanusi berharap dukungan dari masyarakat Sampang untuk keberhasilan para atlet. “Mohon doa dari masyarakat sampang semoga atlet Perbakin Sampang bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang,” tandasnya. (Aj/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *