Aklamasi, H Abd Qodir Asid Kembali Nahkodai Perbakin Sampang

pengurus perbakin sampang periode 2024 2028
Pengurus Perbakin Sampang 2020-2024 saat menggelar pertemuan pembubaran kepengurusan di Unique Cafe, Kamis (1/8). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Terpilih secara aklamasi, H Abd Qodir Asid kembali dipercaya menjadi ketua Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Sampang Periode 2024-2028. Dia terpilih usai mendapat suara penuh dari hasil musyawarah perwakilan klub yang ada di bawah naungan Perbakin Sampang.

“Saya siap menjadi ketua umum karena ada ketua harian. Ke depan bersama seluruh pengurus kami akan memperjuangkan fasilitas latihan untuk para atlet,” ucap pria yang akrab disapa Haka dalam sambutannya, Kamis (1/8).

banner 728x90

Sebelum didapuk jadi ketua umum, Haka mengajukan syarat berupa harus ada ketua harian. Syarat tersebut langsung diterima oleh perwakilan klub. Dalam musyawarah yang digelar di Unique Cafe itu memutuskan H Anwar Sanusi sebagai Ketua Harian Perbakin Sampang periode 2024-2028.

“Pertama saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Sebenarnya saya berkali-kali mengajukan permohonan untuk mundur dari kepengurusan. Tapi ternyata Perbakin Sampang ditakdirkan sebagai tempat saya mengabdi untuk Kabupaten Sampang,” ucap Anwar.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perbakin 2020-2024 itu mengatakan, pihaknya berjanji untuk terus berjuang meningkatkan prestasi di Perbakin Sampang bersama pengurus yang baru. Ketua Harian Perbakin Sampang yang juga terpilih sebagai anggota legislatif dalam Pileg 2024 lalu ini berjani akan memperjuangkan fasilitas untuk atlet.

“Mudah-mudahan Pemkab Sampang memiliki perhatian terhadap Perbakin Sampang,” ungkapnya.

Baca juga:  BKKBN Sampang Akan Lakukan Pendataan Keluarga Mulai April-Mei

Terkait dengan susunan pengurus Perbakin Sampang 2024-2028, Ketua Bidang Humas Perbakin Sampang Feri Ferdiansyah menyampaikan, susunan kepengurusan relatif banyak yang berubah. Terutama di tataran bidang-bidang.

“Tentu perubahan kepegurusan ini adalah bentuk penyegaran sekaligus bagian dari persiapan regenerasi. Kami atas nama ketua menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus lama yang telah berjuang membesarkan Perbakin Sampang,” ucapnya.

Berikut daftar pengurus Perbakin Sampang 2024-2028:

Ketua Umum : H Abd Qodir Asid
Ketua Harian : H Anwar Sanusi
Sekretaris : Hendriyanto
Bendahara : H Ishak Melindo
Administrasi : Putri

Ketua Bidang Humas : Feri Ferdiansyah
Wakil : Bahrullah

Ketua Bidang Hukum : M Suni
Wakil : Argo Beno Lutfi Syaputra

Ketua Bidang Organisasi : Agus Suryanto
Wakil : Slamet Riyadi

Ketua Bidang Binpres : Didik
Wakil : Faisal

Ketua Bidang Usaha : H Ali Tofa
Wakil : Handoko

Ketua Bidang Sasaran : Hasan Busri
Wakil: Slamet Riyadi

Ketua Bidang Berburu : Adiyanto
Wakil : Solihin
Anggota : Slamet Hariyanto, Budiwarno

Ketua Bidang Reaksi: H Herman
Wakil : Ahmad Thoriq. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *