banner auto
banner auto

236 Penembak se-Madura Adu Kemampuan, Ini Pemenangnya

Perbakin Sampang
Juara lomba menembak bertajuk Bupati Cup foto bersama dengan pengurus Perbakin Sampang selaku penyelenggara usai penyerahan tropi juara di Sampang Sport Center. (FOTO: Fey/MI)

maduraindepth.com – Lomba Menembak yang digelar Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Sampang tuntas digelar. Sedikitnya ada 236 atlet menembak se-Madura yang bertanding memperebutkan posisi juara di empat kelas yang dilombakan pada Minggu (20/11).

Lomba bertajuk Bupati Cup dalam rangka Hari Jadi ke – 399 Kabupaten Sampang itu digelar di Sampang Sport Center (SSC). Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore itu diikuti oleh penembak dari 4 kabupaten di Madura. Mulai dari Sumenep, Pamekasan, Bangkalan, hingga penembak asal Sampang sendiri.

Hasil lomba menunjukkan untuk kelas benchrest 25 meter dimenangkan oleh M. Andi asal Sumenep, disusul oleh Ahmad Sofi asal Sumenep di posisi dua dan posisi tiga dimenangkan oleh Wawan asal Sumenep. Ketiga pemenang tersebut langsung menerima tropi dari Kabid Pemuda dan Olah raga Disbudparpora Sampang H. Muhammad Nasir.

Di kelas Multi Range juara satu direbut oleh Fadli peserta asal Bangkalan. Sedangkan di posisi dua dimenangkan oleh Ahmad Irianto dari Sumenep. Juara tiga direbut oleh Erik asal Sampang. Penyerahan tropi dilakukan oleh ketua Perbakin Sampang H. Abdul Qodir Asid.

Kelas yang diperebutkan selanjutnya adalah kelas PCP 3 Posisi 33 meter pump. Di kelas ini Erik asal Sampang berhasil menyabet juara pertama. Untuk juara kedua diraih oleh Ahmad Irianto Asal Sumenep dan juar tiga diraih Wawan yang juga asal Sumenep.

Penyerahan hadiah selanjutkan diberikan oleh ketua panitia yang sekaligus wakil ketua Perbakin Sampang H. Ishak Melindo. Kelas yang diperebutkan adalah kelas PCP 3 posisi 27 meter pump. Untuk juara pertama diraih oleh Erik asal Sampang. Juara dua diraih Ahmad Irianto asal Sumenep, dan juara tiga diraih oleh M. Javier Athoilah asal Sampang.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh peserta. Baik dari Sumenep, Pamekasan, Bangkalan maupun dari Sampang sendiri yang sekaligus menjadi tuan rumah. Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk silaturahmi sekaligus mengasah kemampuan para atlet se-Madura,” ucap H. Ishak Melindo. (*)

  • IKUTI BERITA MENARIK LAINNYA DI SINI
Baca juga:  Ini Rute Desa Pangarangan Lan-Jalanan Sehat 2022

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info