Wakil Bupati Sampang Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Vaksin Covid-19 Sampang
Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat saat divaksin Covid-19 oleh tenaga medis di Puskesmas Kamoning, Sampang, Kamis (11/2). (Foto: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Sampang mulai dilakukan. Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah Sampang H. Yuliadi Setiawan turut disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua yang digelar di Puskesmas Kamoning, Sampang, Kamis (11/2).

Vaksinasi juga diikuti Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kamoning, tokoh agama serta pemuda setempat. Usai divaksin, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat mengaku merasa semakin percaya diri untuk memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Sampang.


“Saya merasa lebih semangat. Dua minggu yang lalu pasca divaksin saya tidak merasakan gejala apapun. Cuma sebentar merasa sakit saat disuntik. Saya tambah yakin vaksin ini aman, terlebih sudah ada sertifikasi dari MUI,” jelasnya.

Lelaki yang akrab disapa H. Abdullah itu tak lupa mengingatkan bahwa meski telah divaksin masyarakat tetap wajib menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan.

“Setelah divaksin, kita jangan kendor untuk tetap menjaga dan mengikuti prokes. Jangan jadi alasan untuk tidak mengikuti prokes setelah divaksin. Mari bersama pemerintah memutus penularan Covid-19 di Sampang,” ajaknya. (Alim/BAD)