banner auto

Terlibat Laka Beruntun, Pengendara Sepeda Motor Tewas di TKP

Petugas kepolisian berada di lokasi Laka Lantas di Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Sumenep, Rabu (23/09). (Foto: Humas Polres Sumenep For MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Raya Kabupaten, Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Sumenep, Rabu (23/09). Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kendaraan yang terlibat adalah satu unit sepeda motor Honda Supra Fit-X dengan Nopol M 3076 WF yang dikemudikan oleh Sattar, 60, warga Desa Braji, Kecamatan Gapura, Sumenep, mobil Toyota (ambulan puskesmas Batang-Batang) dengan Nopol M 8034 VP yang dikemudikan oleh Baisuki, 50, warga Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep dan mobil pick up yang tidak diketahui nopol serta identitas pengendaranya. ”Mobil pick up ini langsung meninggalkan lokasi,” jelas Widi.

Menurut dia, kecelakaan bermula ketika mobil pick up melaju dari arah selatan ke utara, di depanya melaju sepeda motor yang dikemudikan oleh Sattar. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil ambulan.

Sampai lokasi kejadian, mobil pick up berusaha mendahului Sattar yang membonceng tiga sak beras. Lalu kedua kendaraan tersebut terlibat gesekan dan mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai Sattar jatuh ke sisi kiri jalan, sedangkan mobil pick up yang tidak diketahui identitasnya sempat menyerempet bagian depan ambulan yang datang dari arah berlawanan.

Baca juga:  KLM Sumber Baru Asal Lamongan Akhirnya Berhasil Dievakuasi

Akibat kejadian itu, Sattar tewas di tempat kejadian. ”Selain korban jiwa juga ada kerugian materil yang diperkirakan mencapai Rp 3,5 juta,” tandasnya. (AJ/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto