Takut Dibunuh, Warga Sampang Nekat Terjun Kedalam Sumur

0
2936
Korban dipeluk istrinya usai dievakuasi BPBD Sampang. (BPBD for MI)

maduraindepth.com – Diduga takut karena diancam akan dibunuh, Mulyadi, 27, warga Desa Bulmatet, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang nekat terjun kedalam sumur sedalam 20 meter.

Kasi Kedaruratan Logistik (KL) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Moh. Imam menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (22/11). Korban diketahui masuk kedalam sumur sejak pukul 03.00 WIB. Sebelumnya saat akan dievakuasi oleh warga korban menolak.

Sekitar pukul 7.30 WIB, Tim Reaksi Cepat (TRC) baru mendapat kabar dari angota Satpol PP yang berada di lokasi kejadian. Korban baru berhasil dievakuasi pada pukul 09.00 WIB dalam kondisi selamat. Menurut dia, tidak ada luka serius yang dialami korban.

“Sebelumnya tidak mau naik, tapi setelah ditelfon istrinya juga dirayu keluarganya akhirnya dia mau naik,” jelas Imam.

Menurut dia, korban masuk kedalam sumur karena ketakutan. Kepada tim BPBD, korban mengaku mendapat ancaman akan dibunuh. Selain itu, korban juga diketahui mengidap gangguan jiwa.

“Disana ada Pilkades, seakan akan dia itu entah bisikan atau ilusinya dia, pokoknya dia mau dibunuh orang. Karna ketakutan dia loncat ke sumur,” tandasnya. (AJ)