Sopir Mengantuk, Mobil Ambulan RSUD Moh Anwar Sumenep Sruduk Toko di Sampang

Ambulan Kecelakaan
Ambulan milik RSUD Moh. Anwar Sumenep mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, Jumat (11/6) pagi. (Foto: Abdus for MI)

madurauindepth.com – Mobil ambulan bertuliskan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep menabrak toko elektronik dan rombong bakso yang berada di pinggir Jalan Raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, Jumat (11/6) sekitar pukul 06.00 pagi.

Diketahui, mobil dengan nomor polisi (nopol) M 8264 VP yang dikemudikan Naufal Nawari, warga Jalan Trunojoyo, Kelurahan Pajagalan, Sumenep bersama penumpang bernama Taufik Kulfiksa.


Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat pengemudi mengantuk. Sehingga kehilangan kendali.

“Ambulan itu melaju dari Barat ke Timur, arah Sumenep. Namun setelah sampai di TKP mobil oleng ke kiri dan langsung menabrak warung di pinggir jalan,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja kondisi bagian depan mobil mengalami ringsek. Termasuk mengakibatkan toko dan lapak warung bakso mengalami kerusakan.

“Alhamdulillah saat kejadian mobil ambulan tidak membawa pasien, hanya ada sopir bersama karnitnya,” ungkap Ayip.

Saat ini, lanjut dia, barang bukti (BB) berupa kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sampang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut

“Sesuai surat dan nopol yang ada mobil ambulan ini milik RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep,” pungkasnya. (Alim/BAD)