banner auto
News, Sport  

Sempat Tertinggal, Madura United Rebut Tiga Poin Lawan Persik Kediri

Madura united lawan persik kediri liga 1
Selebrasi punggawa Madura United usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Bermain di kandang, Madura United berhasil menaklukkan Persik Kediri pada pertandingan pekan ke 2 kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Ahad (9/7). Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mampu meraih poin penuh dengan skor akhir 3-2.

Awal pertandingan, Persik Kediri sempat unggul melalui gol cepat pada menit ke 4. Menit ke 24, pemain Madura United, Luiz Marcelo Morais Dos Reis menunjukkan kualitas bermain dengan cara membobol gawang Persik Kediri yang dijaga Kurniawan Kartika Ajie.

Kemudian, tim lawan kembali unggul melalui sepakan Ferinando Pahabol pada menit ke 25 yang mampu membobol gawang Madura United. Tertinggal poin gol, punggawa Madura United terus berupaya untuk membalikkan keadaan.

Tak ingin kehilangan poin saat bermain di kandang, Hugo Gomes Dos Santos Silva lewat tendangan bebas dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 menit ke 34. Selang empat menit kemudian, tepatnya pada menit ke 38, Francisco Israel Rivera Dávalos menyumbang satu gol untuk menambah keunggulan Madura United dari Persik Kediri.

Tim Madura United mengunci kemenangan hingga pertandingan usai dengan skor 3-2. Seluruh gol dua kesebelasan tercipta pada babak pertama.

“Tim sempat ketinggalan dua kali. Tetapi, kami tidak tinggal diam dan terus berusaha untuk meraih kemenangan,” kata Francisco Israel Rivera Dávalos, pemain yang mencetak gol pada menit ke 38 itu.

Baca juga:  Masalah Anggaran, Puslatkab Porpov VIII Jatim 2022 di Sampang Ditiadakan

“Kami dengan sungguh-sungguh melakukan dan mengeluarkan semua apa yang sudah dilatih dalam satu minggu menjelang pertandingan. Berhasil dapat meraih tiga poin,” imbuhnya.

Kemenangan tim Laskar Sapeh Kerrab diakui Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza. Menurut dia, anak asuhnya bermain luar biasa saat melawan Persik Kediri.

Terbukti, para pemain tetap tenang dan mengontrol bola dalam pertandingan. Meski saat tertinggal gol dari lawan.

“Dua kali main, tim kami bagus sekali. Tapi, pasti ada beberapa hal harus terus berevolusi dalam tim karena kompetisi Liga 1 Indonesia baru dimulai,” ujarnya.

Menurut Mauricio, seluruh planning menjelang pertandingan melawan Persik Kediri telah dilakukan dengan matang. Bahkan, dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Ada koreksi untuk tim agar semakin lebih baik, dan tergantung dari momen kompetisi. Kami senang sekali dalam dua pertandingan yang telah dilakukan dalam Liga 1 Indonesia,” ungkapnya. (Rafi/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto