banner auto

Resmi Pimpin AJS, Abd Wahed Siapkan Sejumlah Program Strategis

Abd Wahed (pegang mic) menyampaikan orasi usai terpilih menjadi ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2021-2022, Sabtu (5/12). (AW/MI)

maduraindepth.com – Abd Wahed resmi terpilih menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2021-2022. Dia mendapat dukungan 19 suara dari total 24 suara anggota pada Musyawarah V AJS yang digelar di Pasuruan, Sabtu (5/12) kemarin.

Abd Wahed mengatakan, proses pemilihan ketua berjalan dengan lancar dan demokratis. Masing-masing anggota memberikan hak suara dan bicara secara terbuka.

“Saya berucap syukur pada Tuhan atas kelancaran pelaksanaan kegiatan musyawarah ini,” ucap Jurnalis yang akrab disapa Wahed.

Menurut dia, amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab bersama untuk menjalankan dan mengembangkan AJS ke depan. Kegiatan tersebut, lanjut Wahed, menjadi salah satu bentuk wujud nyata demokrasi berorganisasi. kedepa, dia berkomitmen membangun solidaritas dan kerja nyata di dalam organisasi AJS.

“Semangat gotong royong akan kami terapkan dalam menjalankan roda organisasi di AJS. Tentunya, semua anggota harus tetap solid,” tegasnya.

Wahed menjelaskan, pihaknya akan menyiapkan sejumlah program strategis  yang direncanakan bersama pengurus. Dengan begitu, pihaknya tinggal membangun sumber daya yang ada untuk merealisasikannya. Semua program yang akan direncanakan untuk kebaikan AJS ke depan.

“Untuk merealisasikan program kegiatan, kami membuka ruang seluas-luasnya kepada pengurus dan anggota untuk menyampaikan suara dan pendapatnya,” tuturnya.

Sementara, Ketua AJS periode 2018-2020 Kamaluddin menambahkan, regenerasi adalah sebuah keniscayaan untuk keberlangsungan organisasi agar dinamis. Dia berharap, kedepannya organisasi terus bergerak positif dan  mampu memberikan dorongan semangat profesionalisme dan independensi para jurnalis.

Baca juga:  Persiapkan Jambore UKM, Ini Menu yang Akan Disajikan Paguyuban Sekar Pote

“Saya berharap nahkoda baru AJS bisa menjadi pengayom dan menjaga keseimbangan kepentingan jurnalis dengan organisasi,” harapnya. (AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto