Putri Batik Sampang Berkesempatan Ikut Ajang Pemilihan Putri Indonesia 2021

Puteri Indonesia Sampang
Elcyra Putri Marisha (kiri) foto bersama usai menerima penghargaan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Minggu (28/3). (Foto: Arman for MI)

maduraindepth.com – Elcyra Putri Marisha patut mendapat apresiasi. Sebab gadis asal Jalan Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Sampang itu meraih juara tiga besar dalam pemilihan putri cilik dan putri dewasa se Jawa Timur (Jatim) di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Minggu (28/3) lalu.

Founder Putra Putri Batik Sampang (PPBS) Modelling Abdurrahman mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih. Atas penghargaan tersebut PPBS menurutnya akan terus meningkatkan personal branding muda-mudi Sampang. Sehinbgga Goes to Jatim dan Indonesia dan membawa nama Sampang Hebat Bermartabat.


“Saya mengucapkan terimakasih pada Bupati Sampang yang telah mendukung penuh event pemilihan putri Jatim. Sehingga kami terus berkarya dan berkiprah dalam ajang pemilihan ini,” ucapnya, Selasa (30/3).

Karena masuk tiga besar, lanjut Abdurrahman, Elcyra Putri Marisha berhak mengikuti pemilihan Putri Indonesia 2021. Diperkirakan ajang bergengsi tingkat nasional tersebut akan digelar di Jakarta pada Oktober 2021 mendatang.

“Selain Elcyra Putri Marisha, terdapat dua finalis lainnya yang telah berhasil mengharumkan nama kabupaten Sampang. Yakni Adinda Oktaviana yang juga dinobatkan sebagai juara tiga dan Alvia Racmadhani berhasil meraih kategori As Best Pthotogenic,” kata pria yang akrab disapa Arman itu.

Diterangkan, pihaknya akan lebih intens melakukan pembinaan pemuda Sampang di bawah naungan manajemen PPBS Modelling School. “Agar bisa mengasah skill, wawasan, personal branding, public speaking dan catwalk,” ujarnya.

Baca juga:  Memasuki Peralihan Musim, BPBD Sampang Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Arman menegaskan, yayasan PPBS mempunyai manajemen pada bidang modelling yang menaungi Putra Putri Batik Sampang, Putri Sampang dan Putri Madura.

“Dari sini, ada puluhan prestasi mengharumkan Kabupaten Sampang yang sudah didapatkan PPBS sejak didirikan,” pungkasnya. (Alim/BAD)