Polres Bangkalan Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

0
11
Anggota Polres dan Kodim 0829/Bangkalan memberikan paket sembako kepada kaum jompo, Jum'at (15/5). (AR/MI)

maduraindepth.com – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang tidak tercover bantuan dari pemerintah. Sebanyak 2.000 paket sembako diberikan kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum jompo dan pekerja yang dirumahkan.

Ratusan paket paket sembako diberikan kepada warga fakir miskin, yatim piatu, kaum jompo, pekerja yang dirumahkan dan yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah.

“Baksos kali ini akan difokuskan kepada masyarakat yang tidak tersentuh oleh bantuan apapun dari Pemerintah,” ucap Kapolre  Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, di halaman Mapolres setempat, Jum’at (15/5).

Kapolres menjelaskan, 2.000 paket sembako yang akan disalurkan ke warga terdampak Corona itu berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, mie instan, gula pasir, dan kecap.

Penyaluran sembako, lanjut dia, dilakukan dengan mengendarai sepeda motor dinas masing-masing satuan, baik bhabinkamtibmas serta Babinsa.

“6 paket sembako dibawa melalui sepeda motor, hal ini tentunya untuk mempermudah dan mempercepat penyaluran,” tandasnya. (AR/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here