Peserta Open Tournament 9 Ball Sertu Mas Billiard Bagas 8 Bertanding Hari Ini

Peserta turnamen bertanding merebut posisi 16 besar, Sabtu (17/9). (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Peserta Open Tournament 9 Ball yang digelar Sertu Mas Billiard Bagas 8 bertanding, hari ini, Sabtu (17/9). Ketua Panitia, H. Fahad berharap, melalui turnamen ini pihaknya bisa mencetak atlet-atlet billiard berpotensi di Kota Bahari.

“Dari sini juga kami ingin Sampang memiliki atlet billiard terbaik di tingkat nasional,” ucap Fahad saat membuka pertandingan.

Pertandingan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Di babak ini para atlet billiard berusaha merebut posisi 16 besar.

Sekretaris Desa (Sekdes) Gunung Maddah, Hadiri mendukung event yang digelar Sertu Mas Billiard Bagas 8. Pihaknya berharap event tersebut bisa menjadi event tahunan di desanya.

“Nanti kami suport, para atlet di Desa Gunung Maddah bertandinglah dengan kemampuan terbaik dan tetap menjaga sportifitas,” pesannya.

Turnamen yang digelar di Dusun Rubaru, Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang itu juga mendapat apresiasi dari Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Sampang, Nanang Wahyu W.

Kata Nanang, saat ini rumah billiard sudah banyak yang memiliki atlet. Meski demikian, mereka juga tetap butuh pembinaan. “Nantilah kami bina melalui pobsi,” tandasnya.

Dia mengklaim, olahraga billiard diminati banyak kalangan. Sebab itu pihaknya menargetkan olahraga billiard bisa menjadi ekstrakurikuler tiap sekolah. “Mulai dari SD, SMP, SMA,” ujarnya.

Nanang berharap, peserta Open Tournament Sertu Mas Billiard Bagas 8 bertanding dengan sportif, disiplin dan tetap menjaga kondusifitas. “Sehingga kita bersama-sama mencetak atlet berbakat untuk Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info